-->

Ciri - Rumah Sederhana Murah di Yogyakarta | Tipe Rumah 2018-2019

Bagi anda yang mempunyai dana terbatas, sepertinya membeli rumah sederhana murah akan menjadi pilihan yang tepat. Rumah adalah kebutuhan yang paling penting bagi semua orang. Bagi keluarga mudah, mempunyai rumah juga merupakan tanda kemandirian dan kemapanan. Banyak memang rumah dengan desain menawan dan ukurannya sangat besar, namun banyak juga yang memilih membeli rumah sederhana yang harganya terbilang murah. Bagi anda yang tinggal di Yogyakarta, anda masih bisa mendapatkan beberapa alternatif rumah sederhana yang harganya sesuai dengan kantong yang tidak terlalu tebal asalkan anda pintar memilihnya.

Rumah sederhana murah (contoh)

Biasanya rumah dengan desain sederhana dan murah itu ditawarkan dengan luas yang terbatas. Artinya dengan harga yang murah anda akan mendapatkan rumah dengan tipe 21 atau tipe 36. Jika anda mau menambah sedikit uang anda, anda mungkin bisa membeli rumah dengan tipe 45.  Rumah dengan harga murah juga biasanya ditawarkan dengan desain yang sangat minimalis dengan sedikit fasilitas. Biasanya rumah sederhana ini tidak dilengkapi dengan garasi mobil. Artinya nantinya anda harus membangun garasi mobil sendiri. Selain itu biasanya tidak dilengkapi dengan carport. Beberapa bagian memang harus direnovasi agar tampil lebih menarik. Bagi anda yang ingin membeli rumah yang sederhana dan murah, anda bisa memilih lokasi yang tepat di Yogyakarta.


Cari Rumah Sederhana Murah Bantul


Saat ini beberapa daerah di Yogyakarta memang sudah menjelma sebagai daerah yang ramai. Daerah yang ramai tentu harus dihindari jika anda sedang mencari hunian sederhana yang murah. Anda harus mencari daerah yang berada di pinggir kota Yogyakarta misalnya di daerah Sleman, Kulonprogo, Bantul atau bahkan Wonosari. Harga rumah di daerah-daerah di luar kota Yogyakarta masih cenderung murah saat ini walaupun mungkin beberapa saat yang akan datang harganya sudah mulai melambung tinggi. Bantul juga sudah menjadi destinasi orang yang sedang mencari rumah. Daerah Bantul sendiri memang sudah ramai namun harga rumah disana masih cenderung murah karena adanya ketakutan warga akan bencana gempa yang terjadi lagi. Bagi anda yang memang berniat mencari rumah, sebaiknya anda mencari lokasi yang strategis dan juga dekat dengan jalan raya. Bagi anda yang sedang berburu rumah sederhana murah anda bisa mencarinya di beberapa situs jual beli rumah Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel